4 BENDA KREATIF DARI BIJI KOPI

1. PETA DARI KOPI

Pernah menyangka nggak kalo biji kopi bisa jadi peta?

Mungkin kalo dibayangkan itu pasti bikin kamu berpikir gimana caranya.

Nah usut punya usut, proses pembuatannya peta kopi ini tidak begitu sulit tetapi memerlukan kesabaran yang ekstra untuk menyusun satu per satu biji kopi yang akan membentuk pola peta dunia.

Keren kan..

2. Tempat Make Up

Nah buat para ladies,

yang sering alat-alat make up-nya sering berantakan di meja rias coba deh manfaatkan biji kopi,

karena dengan menggunakan biji kopi semuanya akan menjadi terkendali kok hehe.

Selain itu pasti alat make-up kamu akan lebih terlihat rapi dan kece banget.

3. GELANG UNIK

Mungkin nggak gelang bisa dibuat dari biji kopi?

Jawabannya, jelas bisa dong!

Buktinya ditangan orang kreatif biji kopi bisa di sulap jadi sebuah aksesoris yang lucu nan unik seperti ini.

Mau coba??

4. HIASAN LILIN

Nah buat pecinta aromaterapi,

kopi bisa kamu manfaatkan untuk bikin kamu lebih rileks lho.

Hanya perlu tambahkan lilin diatas biji-biji kopi, kamu bakal ngerasain sensasi ketenangan dari aroma kopinya dan rasa jenuh tentang pekerjaan, masalah dengan teman, bahkan masalah sama pacar bisa jadi lupa deh ups~ hehe..

Menarik, kan?

Coba deh realisasikan ide-ide kreatif kamu di rumah. Atau, kamu pecinta kopi yang mempunyai ide lain menarik lainnya.

Share yuk!

Kedai 27 - Delta 1

Plaza Surabaya Pintu Timur
Surabaya, Indonesia

Jam Operasional :
10.00 – 22.00 WIB

Kedai 27 - Delta 2

Plaza Surabaya Pintu Barat
Surabaya, Indonesia

Jam Operasional :
10.00 – 22.00 WIB

Kedai 27 - Kaza

Kaza City Mall, Ground Floor 9b
Surabaya, Indonesia

Jam Operasional :
10.00 – 22.00

Kedai 27 - Mulyosari

Ruko Central Park Blok AA1
Jl. Raya Mulyosari No. 122
Surabaya, Indonesia

Jam Operasional :
10.00 – 22.00 WIB

Kedai 27 - Sumatra

Jl. Sumatra No. 77
Surabaya, Indonesia

Jam Operasional :
09.00 – 24.00 WIB

Kedai 27 - Maspion Square

Jl. Ahmad Yani No. 73
Margorejo, Wonocolo

Jam Operasional :
10.00 – 22.00 WIB

Kedai 27 - MPM

Jl. Simpang Dukuh No. 42-44
Surabaya

Jam Operasional :
08.00 – 16.30 WIB

Kedai 27 - Jogja

Jl. Ringroad Barat, Gatak
Yogyakarta, Indonesia

Jam Operasional :
10.00 – 01.00 WIB

Kedai 27 - Palu

Jl. Dewi Sartika
Samping Pom Bensin
Palu, Indonesia

Jam Operasional :
10.00 – 22.00 WIB

Kedai 27 - Pulau Komodo Bali

Jl. Pulau Komodo no.18
Sanglah, Denpasar

Jam Operasional :
10.00 – 23.00 WITA

Kedai 27 - Medan

Jl. Zainul Arifin No. 176
Medan, Indonesia

Jam Operasional :
09.30 – 22.00 WIB

Kedai 27 - Kayoon

Jl. Kayoon 32 ( depan kantor Indosat )

Surabaya, Indonesia

Kedai 27 - Banjarmasin

Jln. Pramuka No.45A RT.12
Banjarmasin, Indonesia

Jam Operasional:
10.00-22.00

Kedai 27 - Kapasan

Jl. Kapasan No. 187
Surabaya, Indonesia

Jam Operasional :
11.00 – 23.00 WIB

Kedai 27 - Gubeng

Jl. Gubeng Pojok No.6
Surabaya

Jam Operasional :
10.00 – 22.00 WIB

Kedai 27 - Manokwari

Jl. Brawijaya, Padarni, Manokwari
Papua Barat

Jam Operasional :
09.00 – 21.00

Kedai 27 - Grand Flower

Ruko Grand Flower, Jalan Pasar Kembang No.4-6
Surabaya, Indonesia

Jam Operasional :
10.00 – 22.00 WIB

Kedai 27 - Gunawangsa

Apartement Gunawangsa lt ground, Tower A
Jl. Menur Pumpungan No.62
Surabaya, Indonesia

Jam Operasional:
10.00-22.00

Kedai 27 - Fotis

Jl. Slamet No.15
Surabaya, Indonesia

Jam Operasional:
10.00-22.00

Kedai 27 - Terusan Buah Batu

Jl. Terusan Buah Batu No.286
Bandung, Indonesia

Jam Operasional:
10.00-23.00

Kedai 27 - WTC

Jl. Slamet No. 15
Surabaya, Indonesia

Jam Operasional :
10.00 – 22.00 WIB

Kedai 27 - Galaxy

Jl. Pandegiling No. 262 – 264
Surabaya, Indonesia

Jam Operasional:
10.00-22.00

Kedai 27- Petra

Jl. Siwalankerto No. 100
Surabaya, Indonesia

Jam Operasional:
10.00-22.00

Kedai 27 - Merr

Jl. Dr. Ir. H Soekarno 56-58
Surabaya

Jam Operasional :
24 JAM

Kedai 27 - The Breeze

The Breeze – Office Park Serpong
Jakarta, Indonesia

Jam Operasional:
10.00-22.00

Kedai 27 - Rungkut Harapan

Jl. Rungkut Harapan No. 39
Surabaya, Indonesia

Jam Operasional :
08.00 – 24.00 WIB

Kedai 27 - Taman Wisma Asri

Jl. Salak, Blok R 13A, Tlk. Pucung.
Bekasi Utara, Indonesia

Jam Operasional :
11.00 – 24.00 WIB

Kedai 27 - Sidoarjo

Jl. Graha Anggrek Mas No.5
Sidoarjo, Indonesia

Jam Operasional :
10.00 – 24.00 WIB

Kedai 27 - Manado

Jl. Arnold Mononutu 01, Otomoto, Wanea
Manado, Indonesia

Jam Operasional :
09.00 – 21.00 WIB

Kedai 27 - Rungkut Madya

Jl. Rungkut Madya No. 117
Surabaya, Indonesia

Jam Operasional :
08.00 – 22.00 WIB

Kedai 27 - Cito

Jl. Ahmad Yani No. 288
Surabaya, Indonesia

Jam Operasional :
10.00 – 22.00 WIB

Kedai 27 - Kapal Bali

Jl. Raya Kapal, Kapal
Badung, Bali

Jam Operasional :
07.00 – 22.00 WIB

Kedai 27 - Karang Menjangan

Jl. Karang Menjangan No. 15
Surabaya, Indonesia

Jam Operasional :
10.00 – 20.00 WIB

Kedai 27 - Solo

Jln Ronggowarsito no 167
(Depan IGD RS PKU)
Solo, Indonesia

Jam Operasional :
10.00 – 24.00 WIB

Kedai 27 - Mojokerto

SPBU 54.612.32
Raya Surabaya-Mojokerto KM 43
Singkalan, Balong Bedo, Indonesia

Jam Operasional :
09.00 – 22.00 WIB

Kedai 27 - Gowa

Komplek Ruko Citraland Celebes
Kawasan iWalk Blok i-29
Sulawesi Selatan, Indonesia

Jam Operasional :
07.00 – 22.00 WIB

Kedai 27 - Toddopuli

Jl. Toddopuli Raya No. 79
Makassar, Sulawesi Selatan

Jam Operasional :
07.00 – 21.00 WIB

Kedai 27 - Gresik

Icon Mall Gresik Lt. 2
Jl. Dr. Wahidin S.H. No. 788
Gresik, Indonesia

Jam Operasional :
10.00 – 22.00 WIB

Kedai 27 - The Icon BSD

Ruko Depan Universitas Atmajaya, BSD
Tangerang Selatan, Indonesia.

Jam Operasional :
09.00 – 16.00 WIB

Kedai 27 - Mataram

Jln. Catur Warga no. 55
Mataram, Indonesia

Jam Operasional:
10.00-22.00

Kedai 27 - Kupang

Jln. Jend. Sudirman no. 24
Kupang, Indonesia

Jam Operasional:
10.00-22.00