4 BENDA KREATIF DARI BIJI KOPI

1. PETA DARI KOPI

Pernah menyangka nggak kalo biji kopi bisa jadi peta?

Mungkin kalo dibayangkan itu pasti bikin kamu berpikir gimana caranya.

Nah usut punya usut, proses pembuatannya peta kopi ini tidak begitu sulit tetapi memerlukan kesabaran yang ekstra untuk menyusun satu per satu biji kopi yang akan membentuk pola peta dunia.

Keren kan..

2. Tempat Make Up

Nah buat para ladies,

yang sering alat-alat make up-nya sering berantakan di meja rias coba deh manfaatkan biji kopi,

karena dengan menggunakan biji kopi semuanya akan menjadi terkendali kok hehe.

Selain itu pasti alat make-up kamu akan lebih terlihat rapi dan kece banget.

3. GELANG UNIK

Mungkin nggak gelang bisa dibuat dari biji kopi?

Jawabannya, jelas bisa dong!

Buktinya ditangan orang kreatif biji kopi bisa di sulap jadi sebuah aksesoris yang lucu nan unik seperti ini.

Mau coba??

4. HIASAN LILIN

Nah buat pecinta aromaterapi,

kopi bisa kamu manfaatkan untuk bikin kamu lebih rileks lho.

Hanya perlu tambahkan lilin diatas biji-biji kopi, kamu bakal ngerasain sensasi ketenangan dari aroma kopinya dan rasa jenuh tentang pekerjaan, masalah dengan teman, bahkan masalah sama pacar bisa jadi lupa deh ups~ hehe..

Menarik, kan?

Coba deh realisasikan ide-ide kreatif kamu di rumah. Atau, kamu pecinta kopi yang mempunyai ide lain menarik lainnya.

Share yuk!

© Copyright - Kedai 27 Development by PT. Warung Indonesia